Hal-Hal yang Bisa Menimbulkan Emosi

Tiap orang pasti pernah emosi. Tapi, pasti alesan emosinya beda-beda. Ada yang emosi karena ditolak gebetan, emosi karena diputusin, sampai emosi karena diselingkuhin. Emosi-emosi kayak ditolak, diputusin, atau diselingkuhin itu itu terlalu berat buat dibahas, mending kita bahas hal-hal kecil yang biasanya bikin kita emosi. Apa aja ya?


 

1. Nyamuk

Semua pasti pernah emosi karena nyamuk. Lagi enak-enak mau tidur tiba-tiba ngeong ngeong ngeong suara nyamuk lewat. Lagi santai-santai nonton tivi, eh ada nyamuk lewat terus nemplok di tangan. Haduh, bikin emosi banget. Rasanya pengen ketemu sama rajanya nyamuk buat berantem!

 

2. Ngomong sama orang yang lemot

Pernah ga liat Sule ngobrol sama Bolot? Nah, kurang lebih gitulah emosinya kita kalau ngomong sama orang lemot. Udah cape-cape ngomong panjang lebar sambil teriak-teriak, eh diresponnya lama. Nih ya, ciri-ciri orang lemot itu kalau dikasih omongan lucu hari ini, dia ketawanya besok.

 

3. Ngatre

Ngatre emang bagus. Karenanya kita jadi bisa tertib dan disiplin. Tapi, pernah gak misalnya lagi ngatre beli tiket film di bioskop, udah ngatre panjang, eh pas udah di depan ternyata tiketnya abis. AAAARRGH! Itu tuh rasanya kayak mau langsung obrak-abrik aja tuh bioskop.

 

4. Boker bawa hape

Boker itu biasanya ngebosenin. Duduk diem, bau. Ah, maka dari itu biasanya kita suka bawa hape ke kamar mandi biar gal bete. Tapi, yang bikin kita emosi adalah, waktu kita udah bawa hape ke kamar mandi eh di kamar mandi gak ada sinyal. Ah, jadi bingung deh mau naro hape di mana. Eh tapi kalau di kamar mandi ternyata gak ada sabun, pake hape aja sebagai pengganti.

 

5. Ketinggalan remot

Ketinggalan itu emang bikin emosi banget. Mulai dari ketinggalan kendaraan umum sampai hal kecil kayak ketinggalan remot. Udah nyalain tivi, udah rebahan di sofa, eh tahunya remot ketinggalan. Rasanya maleees banget ngambil remot. Harusnya remot tuh bisa nyamperin pemiliknya secara otomatis deh.

 

Bener kan hal-hal di atas tuh bikin kita emosi? Emosinya emosi aja apa emosi banget guys?




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus