Sejarah Push Up Bra

Buat cewek-cewek yang selalu pake bra,kalian tahu gak sih sejarah bra yang kalian pakai itu? Hemm, jangan sampe Cuma pake aja girls, kamu juga perlu tahu sejarah bra ini. jangan kalah sama cowok-cowok di luar sana yang hapal banget sejarah bra. Eh emang iya gitu cowok-cowok pada tahu sejarah bra juga? Ah pasti belum pada tahu juga.


Jadi, bra itu munculnya udah dari tahun 1914 guys. Waktu ada cewek orang Inggris yang terinspirasi dari bentuk gaun. Nama “bra” sendiri berasal dari bahasa Perancis yang artinya lengan atas. Lah, kalau bra artinya lengan atas, kenapa dipakenya di dada ya? Wah perlu dipertanyakan tuh.

Nah, ngomong-ngomong soal bra, NYUNYU jadi inget bra yang katanya bisa membuat cewek makin seksi. Bra itu adalah push up bra. Push up bra itu sebenernya apa ya? Bra yang suka push up apa gimana ya? Atau jangan-jangan branya ini punya hobi fitnes sampe-sampe dikasih nama push up bra?

Menurut NYUNYU sahabat semua pasti pernah liat push up bra. Kalau belum liat, liat aja artis-artis cewek luarg negeri, biasanya mereka suka pake tuh. Misalnya ajak Kak Mila Kunis. Pasti dia juga suka pake. *kemudian ngebayangin* *mimisan empat ember*

Dari analisis NYUNYU soal push up bra, push up bra ini sebenarnya mengalami evolusi. Evolusinya seperti apa? Nih NYUNYU bakal coba jelaskan.

Push up bra ini tujuan awalnya adalah biar bikin dada cewek jadi six pack. Selain itu, push up bra juga nampaknya punya tujuan membikin dada cewek jadi berotot. Ya namanya juga push up, pasti bertujuan ke arah itu. Kalau kebanyakan cowok suka pengen perutnya yang six pack, nah kalau cewek dengan push up bra pasti pengen dadanya jadi six pack. #YAKALINYU!

Selanjutnya, push up bra juga mungkin sebenernya bertujuan untuk menyangga dada biar gak terlalu ke bawah. Karena mungkin ukuran dada yang terlalu besar membuat dada jadi turun, maka dibutuhkan push up bra biar naikin dada. Tapi kalau dilihat dari evolusinya, sebelum ada bra, cewek-cewek pasti menyangga dadanya yang turun itu dengan sebuah alat. Ya, bisa aja awalnya adalah penyangga dada itu seperti kayu yang dipasang di dada dan membuat dada jadi naik.

Nah, setelah tadi ada penyangga dada dari kayu. Seiring berjalannya waktu dan modern-nya dunia ini, ada inovasi baru dari penyangga dada kayu itu. Ya bener, setelah penyangga dada dari kayu itu pasti muncul bra sebagai evolusi terbaru.

Bra ini pasti jadi penemuan berharga buat kaum wanita. Ya tentu saja dengan bra ini cewek-cewek jadi bisa lebih percaya diri. Dengan bra, wanita jadi lebih elegan dan seksi tentunya. Selain cewek, NYUNYU yakin pasti ada juga cowok yang dibuat percaya diri karena bra ini. yaaa, tapi gak tahu juga sih. kwuk!

Nah setelah ada bra ini baru muncul berbagai inovasi bra. Misalnya bra yang dari kain aja. Lingerie pun jenis-jenis bra atau pakaian dalam yang inovasinya baru terus. Lihat aja jenis-jenis bikini, biasanya pembuatannya terinspirasi juga dari bra.

Pada akhirnya muncullah push up bra yang kini sering dipakai oleh para wanita. NYUNYU search di internet, sudah banyak loh jenis-jenis push up bra itu. Bahkan banyak juga info tentang gimana cara yang baik make push up bra.

Wah wa wah, kira-kira bakal ada apalagi ya setelah push up bra? Apa bakal ada sit up bra?


Sumber foto: http://pushupbra.over-blog.com/




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu


Ciri-ciri horang kayah


TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus