Apa Aja yang Harus Kamu Lakuin Pas Dahsyat dan Inbox Lagi Ga Ada

 

Para penggiat dan pembaca NYUNYU, pasti udah pada tau dong kalo dua acara yang hits banget di pagi hari, Dahsyat dan Inbox lagi berhenti tayang. Aduh-aduh, gimana ya hari-hari kita tanpa kedua acara ini.

 

 

NYUNYU tau banget kalian bakalan kehilangan semangat pagi kalian, dimana acara inilah yang bisa nemenin kalian olahraga, khususnya senam aerobik *cuci-cuci* *jemur-jemur* .

 

Jadi kedua acara ini abis diminta berhenti tayang sama KPI, bukan KDI ya, itumah kontes dangdut. Jadi KPI ini bisa dibilang yang ngurusin segala sesuatu yang ditayangkan di televisi kalian di Indonesia tercinta. Jadi kamu bisa dapetin tayangan yang sehat dan bermanpaat.

 

Nah, kenapa sih Dahsyat sama Inbox bisa diminta berhenti tayang. Setelah NYUNYU pelajari dengan sistem kebut 5 menit. NYUNYU punya kesimpulan, jadi si Dahsyat punya 2 kasus nih yang menyebabkan penghentiannya. Yang pertama karena ada bintang tamu hari itu yang salah ngomong, nah omongannya itu agak-agak menyinggung salah satu agama.. Wah wah...

 

Yang kedua, di salah satu episode ada bintang tamu yang menari, tapi ternyata tariannya terlalu ‘hot’, bahkan sampe mengeksploitasi bagian tubuh seperti bokong (behhh diapain tuh ya kira-kira), selain itu ada juga bintang tamu yang melakukan atraksi masukin paku ke lubang hidung. NYUNYU bingung nih, ini acara musik apa pencarian bakat ya?! Kwukwuk!

 

Nah itu yang di Dahsyat, kalo di Inbox, kasusnya beda lagi..ada satu episode yang dianggap membuat seorang nenek-nenek sebagai bahan olokan. Kasian juga neneknya.. huuft

 

 

Nah, karena sebab-sebab yang sudah terlampir di atas, kedua acara ini lagi diberhentikan sementara, biar gak membawa dampak negatif ke penontonnya.. Pertanyaannya sekarang, apa yang harus kamu lakuin ketika gak ada acara musik paling hits ini?! (dibaca dengan penuh semangat)

 

1. Introspeksi diri

Di saat yang penuh ketenangan ini ada baiknya kalian introspeksi diri. Mungkin ada salah-salah, minta maaf sama mamah sama papah. Biar amal kalian tetep diterima.. Kalian juga bisa berpikir lebih positif, jadi ntar kalo acaranya udah tayang lagi, kalian bisa nonton dengan pikiran yang lebih bersih.

 

2. Jangan nunggu

Kan udah dibilang, kalo acaranya lagi diberhentiin, jadi yang harus banget kamu lakuin adalah jangan nunggu! Sampe tivi kamu kriput juga gak bakalan nongol acaranya, sampe mereka udah dapet ijin untuk tayang lagi. Sama aja kayak kalo kamu lagi dimarain sama pacar, tunggu aja mereka nongol lagi, jangan dipaksain ngontek doi, tar kamu disemprot lagi.. Kwuk!!

 

3. Latihan Joget

Udah paling bener nih, kamu dapet kesempatan lebih buat latihan joget! Masak iya, tar acaranya nongol lagi, masih pake joget cuci jemur... Masih banyak joget-joget yang lain, tentunya yang lebih bermakna. Misalnya joget sit-up, joget garukan macan, joget geter, dll.

 

4. Berdoa

Selain latihan, kamu juga perlu doa. Buat apa kamu latihan tapi acaranya gak ada lagi. Jadi kamu harus banyak-banyak berdoa, biar entar acaranya bakal di’ridhoi’ untuk hadir lagi di televisi kesayangan kamu.

 

5. Nonton Gosip

Emang udah paling bener kalo abis acara musik ini, bakalan banyak tayangan-tayangan infotainment. Jadi kamu skip dulu sampe acara gosipnya nongol. Nah disitu kamu pantengin baek-baek, sapa tau ada gosip tentang dahsyat atau inbox. Jadi kamu bisa update berita-berita terbaru mereka.

 

6. Taat Pada Orang tua

Nah, ini sih gak boleh berenti. Jadi kalo dahsyat sama ibox lagi gak ada pun, kalian harus tetep taat ama orang tua. Masa gak inget, surga kan ada di telapak kaki ibu. Terusss Papa kamu juga udah capek-capek buat cari duit buat kamu. Jadi harus banget yang namanya taat ama ortu! Ya kan? Ya dong...

 

Daripada NYUNYU makin ngelantur, yuk nyanyi bareng aja!!

 

 

TAGS:#Serba-serbi#Musik




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus