Apa sih Fakultas Teknik itu?

Waktu denger kata “fakultas teknik”, sahabat-sahabat NYUNYU jangan langsung ngebayangin kalau kuliahnya bakal ngomoning teknik ngegombal atau sepikin gebetan, karena di sana nggak ada pelajaran seperti itu. Nah kalo gitu, ada apa aja sih di fakultas teknik itu, kira-kira cocok buat anak kayak gimana ya, jurusan dan kegunaan kuliah di sana apa aja... simak penjelasan NYUNYU yang satu ini:


1. Kayak apa fakultas teknik itu?


Fakultas teknik itu belajar seputar pembuatan sarana prasarana. Misalnya, fakultas teknik sipil, adalah fakultas dengan materi pelajaran mengenai bikin membikin jalan. Lumayan kan bisa bikin jalan, jadi jalan menuju rumah pacar bisa lancar.



2. Apakah kamu cocok di fakultas ini?


Fakultas teknik ini cocok buat kamu yang sering bikin atau nyusun lego. Jadi, kalo kamu dari kecil sampe lulus SMA cuma bisa main lego doang, fakultas ini pas banget buat kamu.


3. Gunanya apa sih fakultas ini?

Karena fakultas teknik itu berhubungan sama bangun membangun, maka lulus dari fakultas ini, kamu pasti bisa membangun keluarga yang sakinah, mawahdah, dan warahmah. Amiiiiiiin..



4. Jurusan di fakultas teknik


Di fakultas ini, ada jurusan teknik mesin, teknik pertambangan, sampai teknik sipil. Ayo dipilih-dipilih. Kalo teknik nyepik dan selingkuh belum ada kayaknya, nanti NYUNYU bikin deh.

Kira-kira jurusan dari fakultas teknik yang cocok buat kamu yang mana?




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu

Enaknya Naik Motor Matic



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus