Binatang yang Udah Jarang Nongol

 

Fenomena udah jarang nongol atau nggak eksis lagi bukan cuma punya artis. Binatang juga mengalami fase ini. Bedanya, kalo artis masih bisa ngebayar wartawan infotainment untuk diliput biar eksis lagi, nah binatang-binatang ini nggak.

1. Kutu Rambut

Di taun 2012 ini emang masih ada orang yang palanya kutuan? Emang masih ada kegiatan nyari kutu sambil ngerumpi? Emang masih ada yang jualan serit? Apaan tuh serit? Nih, NYUNYU kasih tau, serit itu sisir khusus buat nyari kutu, beda sama sisir biasa. Coba deh kamu tanya nenek kamu, pasti beliau tau. Tapi, kok, NYUNYU tau, ya? Padahal NYUNYU kan masih muda, berwibawa, bijaksana, dan tidak sombong.

2. Tumbila

Serangga jenis ini seringnya nongol di kasur. Bentuknya kecil tapi baunya amit-amit. Saking mengganggunya binatang yang satu ini, sampe-sampe dia punya nama lain: bangsat! Eh, NYUNYU nggak lagi ngomong kasar, emang itu nama lainnya di sebagian daerah di Indonesia! Mungkin karena pas orang tau ada tumbila di kasurnya, orang itu bakal spontan bilang: bangsat!

3. Kunang-kunang

Binatang favorit NYUNYU, nih. Sayangnya, NYUNYU udah nggak pernah liat lagi, apalagi buat yang tinggal di kota besar. Momen ngeliat kunang-kunang pasti jadi momen yang langka banget. Ah, jadi kangen! Lho, sama siapa? Ya sama kunang-kunanglah! Hehe.

4. Kepik

Si kepik ini bentuk dan warnanya lucu. Imut-imut. Coba NYUNYU tanya, kapan terakhir kamu ngeliat kepik? 




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu


Ciri-ciri horang kayah


TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus