Ciri-Ciri Mantan yang Susah Move On dari Kamu

Pernah gak kalian mikir, move on itu apa? Move on itu satu situasi dimana kamu sudah bisa melupakan mantanmu dan kamu sudah bisa mengawali hidup baru tanpa bayangan kekasih lama kamu.

Nah sekarang, tahu kah kamu apa itu susah move on? Susah move on itu satu kondisi dimana pikiran kamu cuma kepikiran mantan. Hidup kamu pokoknya penuh sama bayang-bayang mantan. Karena susah move on, kamu biasanya selalu ngehubungin segala sesuatu sama mantan kamu. Misalnya liat awan, tiba-tiba inget pernah liat awan bareng-bareng. Liat coki-coki, jadi inget pas suap-suapan coki-coki.

Susah move on itu rasanya stuck banget. pengen nyoba mikirin gebetan baru, eh pikiran stuck sama mantan. Mau bikin kesibukan, eh ujung-ujungnya malah sibuk mikirin mantan.

Mantan kamu bisa aja susah move on dari kamu. ini nih ciri-ciri kalau si mantan susah move on dari kamu. Kwuk!

 

Pengen tetep jadi temen baik sehabis putus

Nih ya, kalau pas putus si mantan bilang “walaupun kita putus, tapi kita masih bisa temenan kan?” itu tuh 90% dia sebenernya masih gak mau kehilangan kamu. Jadi bersyukurlah kamu yang dikasih ucapan itu pas putus.

Dan kalau mantan kamu masih mau temenan baik sama kamu, dia itu sebenernya jaga-jaga. Jaga-jaga dia gak bisa move on, dan biar dia gampang biar bisa balikan sama kamu. yang paling gak enak tuh kalau habis putus, terus si mantan bilang “kamu masih tetep mau jadi tukang ojeg aku kan?”

 

Masih suka ngehubungin

Kalau susah move on itu bayangin kita biasanya cuma terpaku sama mantan. Nih misalnya liat kontak nomer hape, meskipun punya banyak kontak, biasanya kontak milik mantan itu bercahaya sendiri. Kontak mantan udah kayak bintang kejora aja tuh.

Tapi emang bener, kalau mantan kamu masih suka ngehubungin kamu. Bisa dibilang dia susah banget move on dari kamu. Move on dari nomer kontak aja masih susah, apalagi move on dari kamu.

 

Update status tentang kenangan

Meski udah jadi mantan, bukan berarti harus unfollow-an kan? Nah, tetep follow-followan di Twitter itu keuntungan buat kamu. Kamu jadi tetep bisa baca kode-kode yang mau dia sampein.

Kalau si mantan ngeupdate status kayak “Wah tanggal sekarang harusnya kita udah anniversary-an nih” naaaaah, itu tuh kode dari segala kode. Kalau si mantan ngetwit kayak gitu, udah pasti dia susah move on dari kamu.

Bukan cuma update status, update profile picture aja bisa jadi ciri si mantan susah move on. Misalnya kalo si mantan masih pake profile picture pas kalian masih jadian.

 

Nge-block

Mungkin selama ini kita mikir kalau mantan nge-block kita itu tandanya dia benci sama kita, dan sama sekali gak mau tau apa-apa lagi tentang kita. Padahal gak gitu, ngeblock itu justru tanda dia susah move on dari kita. Saking susahnya move on dari kita, dia sampe ngeblok Twitter atau FB kita biar gak ada apa-apa lagi yang bikin dia makin susah ngelupain kita. 

Ini jangan-jangan kita dikira gawang sepak bola kali ya sampe diblok-blok segala. Kwuk!

Apakah mantan kamu ada yang punya ciri-ciri itu?

TAGS:#Cinta




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus