Ciri-Ciri Pacar (Zaman Sekarang) Kalo Lagi Ngambek

NYUNYU tiba-tiba kebayang nih, zaman dulu kalau yang pacaran lagi marahan, marahannya ngapain ya? Karena gak ada hape, marahannya pasti gak bisa di sms. Terus karena gak ada Twitter, gimana pacar kita mau tahu kode kalau kita lagi marah ya? Haduh, zaman dulu pasti ribet kalau marahan sama pacar.

Nah, kalau zaman sekarang marahan itu udah macem-macem banget. Marahan dikit, langsung putus. Ada lagi yang marahan dikit, langsung marah-marahin pake kata-kata kasar. Tuh siapa tuh yang suka kayak gitu?

Tapi, ada trend baru marahan sama pacar. Di zaman modern yang serba media sosial ini, marahan juga jadi modern banget. Mau tahu gimana gaya marahan zaman sekarang? Simak yang satu ini. Cekidot!

 

Ganti DP BBM

 

Ganti DP BBM itu tanda pacar lagi marah. Misalnya, awalnya pake DP berdua, eh diganti sama DP yang warnanya item. Lebih parah lagi kalau DP-nya di-remove. Wah selain marah besar, jangan-jangan si pacar BBMnya udah gak aktif lagi tuh. Kwuk.

Padahal kalau marahan, beraninya jangan ganti DP dong. Ganti pacar sekalian.

 

Ganti username jadi titik

 

Ternyata ada yang lebih parah dari pake nama alay. Yaitu ganti nama jadi titik. Ini fenomena apa sih sampe ada yang ganti username pake titik segala? Kan mau ngehubungin jadi susah.

Tapi ganti nama jadi titik doang emang tanda kalau pacar kita lagi marah. Kalau zaman sekarang marahan ganti nama enak bisa di BBM. Zaman dulu kalo ganti namanya mesti syukuran dulu makan bubur merah sama bubur putih.

 

Ngehapus nama pacar di bio Twitter

 

Zaman sekarang, kalau gak nulis nama pacar di bio itu tandanya gak sayang. Kalau kamu gak nulis nama pacar kamu di bio, dijamin pacar kamu bisa marah.

Nah, ciri kalau pacar kamu lagi marah, dia pasti ganti bionya. Yang asalnya “<3 @Anyep” jadi “hate @Anyep”. Zaman sekarang tuh emang mutakhir banget, marahan aja ngehapus nama di bio, zaman dulu jangan-jangan kalo marahan ngehapus nama pacar dari akta.

 

Update status kode

 

Ngeupdate status kode udah lumrah banget di zaman yang serba Twitter dan Facebook ini. Marah dikit, update status aja jadi “hih, dia ngebetein banget sih” atau update status pake emoticon marah.

Kebayang gak zaman dulu harus gimana nyampein kode kalo lagi marah? Jangan-jangan harus ngumumin dulu ke Pak Lurah kalau kita lagi marahan sama pacar.

Hayo, siapa yang kalao marahan sama pacarnya suka kayak gini? Ngaku! Kwuk.

TAGS:Cinta




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus