Cover-Cover Keren di YouTube yang Perlu Kamu Tau

 

 

 

Buat yang suka denger musik, pasti suka nongkrong di Youtube kan? Nah, ditengah banyaknya yang upload di Youtube, banyak juga loh, yang bukan artis, tapi nyanyinya beuhhh suaranya maknyus banget. NYUNYU punya beberapa koleksi linknya nih.

 

1. Daniela Andrade

 Cewek yang satu ini biasa main gitar untuk cover lagunya, suaranya juga caem banget. Sekarang ini dia tinggal di kanada J dan umurnya sekarang 20tahun! Wah NYUNYU banget nih.

 

http://www.youtube.com/user/DanielaSings

 

2. Marielle Cortez

Suaranya agak serek-serek becek, cewek yang satu ini bisa main gitar, gitarlele, ukulele, dan keluarga gitar lainnya. Ternyata doi tinggalnya di Kanada juga..!

 

http://www.youtube.com/user/iammariellecortez

 

3. Sally Greenwood

Umurnya emang baru 21 tahun, tapi dia selain jago nyanyi , dia juga udah buat beberapa lagu karangan dia sendiri, Keren banget yah ! nah kalo Sally dia tinggal di Karibia.

 

http://www.youtube.com/user/sallygreenwood

 

Itu yang buatan luar negeri, jangan salah, di Indonesia juga ada loh yang suka cover-cover lagu, dan suaranya ciamik. Contohnya aja Raisa, dari Cover-cover lagu, sekarang udah jadi artis deh. Nongol dimana-mana. Kwuk!

 

4. Gamaliel & Audrey

Kakak beradik yang berumur 22 dan 19 tahun ini udah banyak muncul dengan cover-cover mereka di Youtube, sampai akhirnya mereka buat grup vokal dengan teman mereka Cantika yang juga Cover Artist dari Indonesia. Mereka udah tampil di beberapa acara nasional termasuk Harmoni di SCTV. Mau tau kayak gimana? Langsung aja ke Official Youtube Channelnya aja J

 

http://www.youtube.com/user/gamal1990?feature=chclk

 

 

 

 

TAGS:Musik




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu

Enaknya Naik Motor Matic



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus