Isi Rumah Orang Kaya

 

Artikel ini buat semua orang,mau yang kaya atau juga yang hampir kaya. Tenang aja, di dunia ini semuanya kaya kok... Bedanya ada yang udah kaya, sama yang KAYA nya belum .. Tapi, dimana-mana tuh persiapan itu perlu. Jadi kalo nanti kalian tiba-tiba aja jadi orang kaya, kalian udah gak kaget. Kalian mesti tau tuh apa aja sih yang dipunyain orang kaya di rumahnya. NYUNYU karena emang pengalaman, NYUNYU mau bocorin beberapa nih. Bukan bocorin rekening NYUNYU... enak aja, emangnya lebaran gitu bagi-bagi duit.Kwuk!! NYUNYU mau kasih tau apa aja yang bisa kalian temuin di rumah orang kaya.

 

1. Pager tinggi

Kalo liat rumah orang kaya, kalian pasti disambut dulu sama pager yang udah kayak benteng. Udah tingginya 2 kali lipet pager biasa. Diatasnya ada lagi kawat duri. Biar apa tuh NYU? Ya biar aman lah. Gak dimasukkin maling gitu.. Masa buat ngehalangin yang mau demonstrasi.. Sama di pager itu kalian gak bakal nemuin bel. Tapi kalian bakal nemuin semacam ‘gadget’ yang disebut intercom. Jadi kalian tar bakalan denger suara satpam yang nanya ‘ Nyari siapa mas?!’ nah tar kamu tinggal pencet tombol sambil jawab. Baru deh kamu dibolehin masuk. Tapi kalo mau minta sumbangan ya belom tentu. Kwuk!

 

2. Pos Satpam

Kalo kamu blom kaya-kaya banget biasanya pos satpam masih barengan satu komplek. Tapi... namanya orang kaya, insecure banget jadinya. Takut duitnya dirampok, jadi doi nyewa satpam sendiri. Yahhh namanya orang kaya, satu  kompi juga dibayarin.

 

3. Parabola

Pernah liat dong, rumah orang kaya, pasti ada parabolanya kan. Dan parabola, di rumah orang kaya itu ada tingkatannya. Untuk yang baru kaya, parabolanya masih satu. Itu juga kecil. Pas kaya banget, parabolanya udah mulai gede, minimal diameternya 5 meter lah... Terus, kalo kaya banget-banget orangnya mah udah gak pake parabola lagi, tapi beli satelit. Nah, yang terakhir, udah kaya banget banget banget, dia bikin stasiun tv sendiri di rumah, jadi gak perlu pake parabola lagi.

 

4. Anjing galak

Selain satpam, rumah ini didukung juga sama anjing. Dan anjingnya juga ga mungkin yang imut-imut, macem pudel, mini pom, apalagi cihuahua. Itu mah ga bikin maling jadi serem, malah malu dia mau malingnya. Biasanya sih rumah ini dipasangin anjing seperti herder, rottweiler, kalo gak ada ya minimal bulldog gitu. Kalo gak ada juga, bisa dipasangin harimau...

 

5. Banyak Pembantu

Di rumah ini juga harus ada banyak pembantu, sangking banyaknya udah kayak kontrakan pembantu. Masalah gaji sih gak masalah banget, kan orang kaya. Pembantunya juga wajib yang  spesialis di bidangnya. Ada yang spesialis nyuci, nyetrika, cuci mobil, ngelap-ngelap perabot, masak, mijet, sampe bikin jurnal akuntansi bulanan. Kwuk! Pembantunya juga harus ada yang cowok. Jadi bisa ada yang bantu benerin genteng, bikin sumur, dll.

 

6. Garasi

Eits, bukan garasi biasa. Garasi ini harus muat sama mobil minimal 5 buah. Di dalemnya juga harus terlindung, kan isinya mobil-mobil mahal. Gak boleh kepanasan juga, jadi dipasangin AC deh. Biar mobilnya tar kalo bobok lebih bagus mimpinya. Kwukwuk!!

 

7. Tangga muter marmer

Nah, yang ini kalian pasti udah pernah liat di sinetron-sinetron. Karena rumahnya tinggi, jadi tangganya harus muter kayak uler di pager lagi meler. Muter-muter aja tergantung tingginya, tapi... kalo udah lebih dari 10 lantai rumahnya, biasanya sih bakal dipasangin lift aja. Bisa tekor juga tiap hari naik turun 10 lantai. Orang kaya kan gak boleh keringet.. Kwuk!

 

Gimana?? Udah siap belom jadi orang kaya? Siapa tau besok udah kaya kan? Siapa yang tau...

TAGS:#Serba-serbi#Sosial




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu


7 Tipe Cowok Keren


TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus