Model-Model Indonesia Yang Merambah ke Luar Negeri

 

1.Mariana Renata

 

Mariana Renata Dantec, model cantik yang lahir lahir di ParisPerancis31 Desember 1983 ini selain terkenal di dalam negeri, sebagai aktris, saat ini Mariana juga jadi model yang terkenal di luar negeri. Kamu mungkin tau Mariana saat penampilannya di film Janji Joni. Saat ini Mariana menjadi model di Australia, Amerika dan berbagai negara lainnya. Selain jadi aktris, dia juga sempat menjadi bintang Lux, dan juga sebagai model video clip dari band seperti Ungu, Peterpan , dan juga Josh Groban.Mariana Renata ini juga sepupu dari Renata Kusmanto loh, gak kalah cantik kan?!

 

Mau liat cantiknya Mariana Renata kayak apa? Silahkeeen~

 

 

2. Fahrani Empel

 

 

 

Fahrani yang biasa dipanggi Fa ini udah ikutan modelling dari umur 13 tahun. Dan ternyata si ibu dari Fahrani ini juga model loh, tapi angkatan 1980an. Untuk urusan modelling, gak usah diragukan lagi, dia udah wara-wiri di catwalk baik dalam dan luar negeri. Di luar dia udah pernah di Singapura, hongkong, Jepang, bahkan sampai ke Italia. Saat ini selain modelling dia juga punya bisnis kacamata namanya CAST Eyewear! Dan ini sukses banget loh. Lady Gaga aja pernah pake!

 

Selain model, dia juga aktris, pasti udah liat dong aktingnya di film Radit dan jani?!

 

3. Nadya Hutagalung

 

 

Nah Untuk model yang ini itunganny udah senior nih... Nadya Hutagalung lahir tahun 1974. Di awal karir modellingnya, Nadya tidak di Indonesia, tapi di Jepang. Selain itu dia juga sempat jadi model di berbagai negara seperti Australia, Singapura,dll. Nadya Hutagalung ini juga jadi VJ MTV loh! Saat ini Nadya Hutagalung juga jadi juri sekaligus host dari Asia Next Top Model

 

4. Indah Kalalo

 

 

 

Cewek kelahiran 1980 ini sekarang udah jadi mamah. Indah Kalalo mungkin udah sering kita lihat di dunia akting. Jadi pasti banyak yang tau kan? Model seksi ini udah sering banget jadi cover model, baik majalah dalam negeri, sampe luar negeri juga. Karena sang suami berkebangsaan Australia, jadi Indah kalalo juga suka mondar-mandir Indonesia Australia.

 

5. Laura Muljadi

 

 

 

Model yang berkulit sawo matang ini, udah keliling-keliling sebagai model di Filipina, New Zealand, Belanda,dll. Dia juga pernah dapet gelar Icon Jakarta Fashion & Food Festival. Saat ini dia tergabung di Agency Jim Models.

 

Gak kalah kan model-model dari Indonesia ini, cowok-cowok pilih yang mana nih.... ngiler kan... Kwukwuk!!

 

 

 

TAGS:#Serba-serbi#Profil




Enat

Enad adalah seorang lulusan IT yang belom pernah dan tidak akan kerja sebagai IT. Penampangnya tipis, matanya pun sedikit.Sekarang ini aktif sebagai tukang foto keliling dan pedagang kameraDulunya sempet ngeblog di www.jellypilot.blogspot.com. Sekarang ini di NYUNYU.com, bertugas sebagai tukang ketik artikel.


ARTICLE BY Enat



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus