Monster University

 

Setelah menghadirkan cerita monster dengan judul “Monster Inc.”, kali ini Pixar hadir dengan prekuelnya, yaitu Monster University. Ini adalah film ke-14 Pixar loh! Dan, sekali lagi kami mau yakinin kamu, kalo kamu gak bakalan nyesel nonton film-filmnya Pixar, termasuk yang satu ini. Kamu pasti udah nonton dong film-film kayak Toy Story, Finding Nemo, dan Up? Nah, kali ini Pixar kembali mendatangkan film terbarunya tentang kehidupan para monster sebelum masuk ke korporasi penebar ketakutan (scarer) di film Monster University ini. Cihuynya, film ini bisa kamu nikmatin dalam format 3D. Jadi lebih nampol.

 

Di Monster University kita bakalan diajak mundur 10 tahun sebelum “Monster Inc.” atau sebelum Mike Wazowski si monster hijau bulat bermata satu dan James “SulleySullivan si raksasa biru polkadot bertanduk jadi scarer profesional. Di Monster University mereka dikenalin sama beberapa jurusan yang ada di sana. Tapi si Mike udah tertarik banget sama Jurusan Nakut-Nakutin alias MU School of Scaring!


 

Tapi ya ada masalahnya buat si Mike. Ya tau sendiri kan bentukannya Mike kayak gimana? Boro-boro serem, malah pengen dipencet-pencet sama bocah.


 

Nah, makanya di film ini kamu akan mendapat jawaban gimana akhirnya Mike bisa jadi scarer beneran?

 

Masih banyak banget halangan-halangan yang Mike hadapin. Tentunya dia gak sendirian, karena ditemenin sama Sulley. Bahkan di satu pertandingan dia bakalan ditemenin sama timnya yang gak kalah ‘serem’.


 

Nah, kenapa kamu harus banget nonton Monster University? Selain grafisnya Pixar yang selalu yahud, di film ini kamu juga bakalan diajak ketawa terus, sama tingkah-tingkah konyol dari monster-monsternya, mana bentuknya gak ada yang bener pula. Tapi gak cuma ketawa aja, ada juga momen yang bikin kamu berhenti ketawa, jadi mikir, malah jadi ikutan sedih juga. Selain itu juga masih ada nilai-nilai moral yang bisa kamu ambil dari film ini, biar kamu bisa lebih oke lagi.

 

Gimana? Lengkap banget kan? Buat kita sih kalo mesti ngantre buat Monster University gak apa-apa sih, kebayar! Saran aja buat yang mau nonton ini ama pacar, mendingan pilih yang agak maleman, biar kamu gak barengan sama bocah-bocah yang bisa tiba-tiba nangis di tengah film, bener kan?!

 

Oh iya, sebelum nonton filmnya, kamu bisa main-main sama ID Card-nya Monster University loh?!


 

Udah punya belom? Kalo belom, nih kamu bisa buat di sini..

 

http://www.pixarplace.com/mu-id-maker/

 

Nah, nanti kalo udah nonton jangan lupa ceritain komentar kamu di sini yah! Sampai ketemu di bangku merah! ROAR!!!

 

 

TAGS:#ReviewMovie & TV




Enat

Enad adalah seorang lulusan IT yang belom pernah dan tidak akan kerja sebagai IT. Penampangnya tipis, matanya pun sedikit.Sekarang ini aktif sebagai tukang foto keliling dan pedagang kameraDulunya sempet ngeblog di www.jellypilot.blogspot.com. Sekarang ini di NYUNYU.com, bertugas sebagai tukang ketik artikel.


ARTICLE BY Enat



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus