Perbedaan LDR Zaman Dulu Vs. Zaman Sekarang

Tiba-tiba NYUNYU kepikiran sama nasib orang-orang yang LDR di zaman dulu. Duluuuuu banget, kira-kira pas zaman batu. Kalo pacarnya jauh, gimana cara ngabarinnya ya? Gimana cara tau dia ada di mana ya? Gimana cara ngunjunginnya ya? Nah, NYUNYU mau coba ngebayangin nih bedanya LDR zaman sekarang sama zaman dulu.


ZAMAN SEKARANG.

Sekarang sih enak banget, soalnya udah ada yang namanya internet. Tinggal colokin komputer, nyalain Skype, terus tutup pintu kamar supaya Papa Mama nggak ngintipin kamu berduaan sama pacar di dunia maya. Udah deh! Dalam sekejap `yayang` kamu nongol di layar komputer kamu. Cuma kekurangannya, kamu nggak bisa menyentuh pacar kamu secara langsung.

 


ZAMAN DULU

Yang NYUNYU bayangin kalo LDR-an zaman dahulu adalah, misalnya si cewek yang akan pergi jauh. Lalu dia akan meninggalkan jejak sepanjang perjalanannya ke tempat tujuan, jadi kalo mau dikunjungin, si cowok yang tinggal di tempat asal harus melewati jalur yang sama sambil mencari tanda-tanda yang ditinggalkan si pacar.

Tapi sebagai pacar yang setia, pantang menyerah dan berbudi pekerti yang baik, tantangan ini nggak bakalan jadi masalah. Rintangan setinggi gunung dan sedalam samudera pasti akan dilewati.







TAGS:#Cinta#Serba-serbi#Sosial




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus