Tanda-tanda Cowok Kamu Mesum

 

 

Buat para kaum hawa wajib membaca artikel ini nih, apalagi yang lagi di PDKT-in ato yang baru jadian. Kalian kan pasti belum tau banget dong sifat-sifat si doi? Yah namanya juga cowok, cowok mana sih yang awal-awal jadian langsung nunjukkin sifat-sifat jeleknya, semuanya pasti bakal berperilaku layaknya cowok paling baik di dunia.

 

Sebagai cewek, kita itu harus menjaga kehormatan kita. Banyak kasus dimana cowok udah menodai ceweknya, terus kabur gitu aja. Ya kalo cowok gak ada jejak dan bekas, lah cewek? Kan rugi.. Nah, kalo udah kayak gitu, siapa yang mau tanggung jawab coba? Tukang somay? Tukang cimol? Tukang odong-odong? NYUNYU? Ogah! KWUK! Yah mungkin tukang soto mau tanggung jawab.. #apasih

 

Maka dari itu, wajib bagi para cewek untuk waspada terhadap para cowok omes (otak mesum). Bukan bermaksud su’udzon, tapi ini demi masa depan kalian.. So, kami akan kasih tau kamu-kamu beberapa tanda kalo cowok kamu mesum.

 

1. Kalo pacaran maunya di tempat yang sepi

Nah ini ni, yang pertama musti diwaspadai, ngajak berduaan di tempat sepi, pojokan, atau remang-remang, biasanya sih cowok mesum macam ini alibinya biar gak ada yang ganggu, biar romantis, ada yang mau dibicarain berdua aja, dsb. Padahal kan kalo mau berdua romantis ya bisa di restoran atau di taman atau dimana aja, asal jangan di semak-semak. Ingatkah kalian kata Pak Ustad, jika ada laki-laki dan wanita berdua dalam satu ruangan, orang yang ke-tiga adalah syaitan. #tsaaah

 

2. Tangannya ramah

Ramah alias rajin menjamah. Bentar-bentar maunya pegang-pegang sama usap-usap. Pertamanya usap-usap rambut, terus pipi, leher, pundak, terus lama-lama makin turun. Wah bahaya deh kalo cowok kamu mulai kayak gini. Kalo udah mulai menyentuh daerah-daerah yang sensitif, mending langsung pukul aja deh tuh tangannya yang nakal, daripada keterusan, keenakan, kebablasan, terus akhirnya siapa yang mau tanggung jawan?? Tukang soto lagi? Kasian tukang soto tanggung jawab terus..

 

 

3. Kalo ngomong nyerempet-nyerempet ke arah situ

Hmm misalnya nih cowok kamu suka nanya ukuran, ya kalo ukuran baju sama sepatu gapapa, kalo uda nanya ukuran bra misalnya, itu udah tanda-tanda dia mesum, apalagi kalo dia nanya ukuran bra mama kamu, kakak perempuan kamu, pembantu kamu, pembantu tetangga sebelah, pembatu kelurahan sebelah, wah lebih mesum lagi itu. Terus kalo lagi ngobrol suka becanda-becanda yang porno-porno gitu, itu menunjukkan kalo otak dia arahnya ke omes terus. Cowok kayak gitu patut dibina! Dibinasakan..

 

4. Matanya kemana-mana

Perhatikan kemana arah tatapan matanya pas lagi ngobrol. Apakah cowok kamu menatap matamu? Apa menatap yang lain-lain? Misalnya cowok kamu menatap ke arah tukang soto, itu artinya dia lapar dan ingin makan soto. Kalo lagi jalan di mall juga perhatiin matanya jelalatan gak ngeliatin cewek-cewek yang bodinya aduhai, ato jangan-jangan malah liatin cowok-cowok yang semampai, aduh mending waspada deh.

 

 

5. Koleksi gambar-gambar sexy

Coba liat kamarnya banyak gak poster-poster Happy Salma, atau coba liat gallery henponnya, banyak gak foto-foto cewek yang tumpeh-tumpeh. Kalo ada, ya ini udah merupakan indikasi cowok kamu mesum.

 

 

Nah jika 5 ciri tersebut ada di cowok kamu, kamu wajib waspada. Bilang baik-baik kalo kamu gak nyaman dengan sikap tersebut, kali aja cowok kamu bakal berubah jadi gak mesum lagi. Ya kecuali kalo kamunya juga demen dimesumin, ya udah nikmatin aja. Kwuk!

 

 

TAGS:Cinta




nyunyuTEAM


ARTICLE BY nyunyuTEAM


Modus


TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus