Tempat-Tempat yang Biasa Dikunjungin Pas Studi Tour

 

 

 

Inget kan jaman-jaman sekolah, bisa pas SD, SMP, sampe SMA. Pagi-pagi buta udah ngumpul di depan sekolah, trus ada bis nangkring di depan. Hari itu sekolah bakal piknik ke tempat karyawisata, atau darmawisata, atau apalah itu namanya. Intinya jalan-jalan, trus nanti kita disuruh bikin laporan, dan biasanya sih laporannya mirip-mirip semua, ngerjainnya rame-rame kan? Kwuk!! Masih inget gak pada kemana?

NYUNYU udah ngedaftar beberapa tempat favorit para kepala sekolah untuk mengirim murid-muridnya ke tempat peristirahatan terakhir, gak deng, ke tempat wisata dong..

1. Candi Borobudur

Candi ini emang eksis banget, sampe sampe masuk juga di keajaiban dunia. Musim-musim liburan biasanya ramai sama kunjungan karyawisata dari pelajar-pelajar dari seantero nusantara. Karena adanya di Yogyakarta, biasanya dijalan disempet-sempetin gebet-gebetan nih. Siapa tau nyampe sana udah jadian kan tuh.

2. Ancol

Tempat ini emang tujuan paling mentok buat di Jakarta, karena satu-satunya pantai di jakarta ya disini. Terus disini ada dufan juga, jadi bisa main-main juga sambil belajar,belajar nggebet di atas Halilintar tepatnya.Kwuk!

3. Puncak

Tempat yang satu ini adem, karena udah deket sama langit. Tempat wisatanya juga banyak banget. Mulai dari toko susu, Jagung bakar, taman bunga nusantara, sampai outbond ada disini. Jaraknya juga gak terlalu jauh dari Jakarta

4. Eropa

Kalo yang ini sih lebih ke wishlist yah.. tapi ada aja tuh sekolah yang emang karyawisatanya kesana. Ngiler yah...

5. Taman mini

Pernah kesana dong?? Kalo belom coba liat-liat video clip lagu anak-anak biasanya syutingnya disana sih. Tempat yang satu ini cukup luas buat bawa anak-anak sekolahan sampe berbis-bis. Disana ada anjungan dari berbagai provinsi di Indonesia. Selain itu juga banyak museum, yang pastinya bisa nambahin pengetahuan kalian, Kalo mau pacaran tinggal nangkring aja dipinggir-pinggir danau. #Eh..

Kalo kalian pas karyawisata kemana? Bukan camping di halaman sekolah kan? Kwuk!

TAGS:#Serba-serbi#Tips




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu


Ciri-ciri horang kayah


TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus