Tips Nyetopin Cewek Biar Bisa Kenalan

Namanya jodoh itu bisa ketemu di mana aja dan kapan aja. Kadang, suka aja gitu ngeliat yang cakep dan pas banget sama kemauan kita... tapi, gak di lokasi yang tepat. Bisa kita lagi liat di dalem angkot, di kampus di antara ribuan mahasiswa yang lewat, atau si doi lagi duduk-duduk di restoran yang ada di mall. Masalahnya adalah.. gimana cara nyetopnya? Kan kita gak kenal. Jadi gimana ya?!

 

1. Jatohin barang di depan dia

Trik ala-ala sinetron ini, bisa dibilang probabilitas keberhasilannya emang cukup tinggi. Pas kamu liat oknum yang kamu taksir, siapin barang-barang yang bisa kamu jatohin di depan dia. Bisa buku, kertas-kertas, mungkin HP, dll. Kalo kamu gak punya barang buat dijatohin, tenang, gak usah ragu untuk jatohin barang dia. Bisa kamu senggol, kamu seruduk, dll. Kalo emang gak jatoh, paksain dia jatohin barangnya.

Semoga aja pas dia berenti, kamu bisa dapet kesempatan buat dapetin namanya, kalo udah dapet namanya, tinggal cari di Facebook deh~ Kwukwuk!!

 

2. Pura-pura jadi reporter

Reporter tuh emang paling bisa deh.. Kabur pas ditilang aja bisa, masa nyetopin cewek aja gak bisa. Kwuk! Bilang aja kamu reporter majalah yang lagi butuh biodata cewek-cewe lucu se-propinsi. Jangan lupa bilang kalo kamu lagi cari cewek-cewek unyu, biar dia meleleh-meleleh dikit. Pastiin kamu bisa dapet biodata dia selengkap-lengkapnya yah, jangan kalah sama pak RT.. Kwuk!! Sama.. satu lagi, kalo emang kamu mau jadi ‘reporter’, biasain kalo ke mall pake seragam-seragam khasnya reporter.

 

3. Fashion hunter

Begitu kamu liat si cewek dambaan, langsung kamu rapiin dulu penampilan kamu. Kelimisin rambut, terus kancing baju buka satu, ala-ala designer.. Kwuk! Terus, datengin dia dengan penuh percaya diri. Pertama, kamu foto dulu dia dari rambut sampe kaki. Terus kamu tunjukkin, dimana aja kurang-kurangnya si cewek ini. Ngarang-ngarang aja, terus kamu kasih saran bagusnya gimana. Baru deh, terakhir minta kontaknya dia, ceritanya biar bisa di follow-up perkembangan fashionnya, caelah..

 

4. Jadi sales

Sangat wajar kalo diberentiin sama sales, apalagi di mall. Tinggal modal baju putih sama celana item. Kamu udah bisa lebih mudah buat berentiin cewek. Kalo udah berenti tinggal speak-speak aja, minta data-data, bilang aja buat Door Prize.. Kwukwuk!

 

5. Ceritanya salah orang

Kalo kamu udah keabisan ide, NYUNYU sih masih banyak stokannya. Di modus yang satu ini yang terpenting adalah, kamu punya keyakinan, pas salah nepok dia. Bikin aja skenarionya, kalo cewek ini mirip sama mantan kamu. Pas dia balik badan, kamu pura-pura kaget, terus minta maaf, sambil pegang tangannya #bisabanget. Terus bikin suasananya mellow banget. Kamu critain kalo dia mirip banget sama mantan kamu. Kalo bisa kamu tempel terus, sambil ajak makan.

 

Yaaa pokoknya bisa-bisanya kamu aja deh, tar kalo NYUNYU kasih tau smua trik-trik simpenan NYUNYU, kamu gak bakalan belajar. Kwukwuk!!

 

 

TAGS:Tips




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu


Enaknya Naik Motor Matic


TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus