Yang Nyebelin di Kolam Renang

Di mana pun, bahkan di tempat setenang apapun, orang nyebelin itu selalu ada. Gak terkecuali di kolam renang. Tempat yang harusnya jadi lokasi rekreasi air bareng temen, keluarga, bahkan pacar adalah tempat yang asyik. Tapi kenyataannya, masih aja ada orang yang nyebelin yang bikin aktivitas rekreasi kita tadi jadi nggak tenang. Ini dia tipe orang yang nyebelin di kolam renang.

 

1. Cowok yang Renang Pake Celana Renang Berbentuk Sempak

Cowok yang renang pake celana dalem berbentuk sempak itu mengganggu mata! Tonjolan-tonjolan yang muncul karena celana renang segitiga itu sungguh tidak enak untuk dilihat. Kenapa orang itu make sempak pas renang? Emang dia Superman?


 

2. Ngeludah atau Buang Ingus

Yang ngeludah di kolam renang itu mungkin ngerasa kalau ludahnya mirip banget sama air. Padahal, ludahnya jelas-jelas lebih tebel dibanding air kolam. Belum lagi, ada yang buang ingus. Wah, bukannya orang-orang yang berenang, ini malah banyak segerombolan ingus mengambang-ngambang. Iyyyuh.


 

3. Berenang Sambil Pacaran

Emang pacaran gak bisa di rumah aja? Emang pacaran gak bisa di cafe atau tempat makan aja? Kenapa harus di kolam renang juga? Terus, gaya renangnya aneh-aneh lagi. Ada gaya gendong-gendongan lah, berenang sambil meluk dari belakang lah. Itu gaya renang apa? Yang jomblo gimana?! Harus renang gaya apa!!


 

4. Makan Sambil Renang

Mungkin ada orang yang mikir kalau kolam renang itu meja makan. Makanya suka ada yang berenang sambil makan atau minum. Padahal, apa enaknya coba? Kalau makanannya jatoh, bisa ngotorin kolam. Huh, kalau gitu udah aja sekalian piknik bareng keluarga di kolam renang.


 

Paling sebel sama yang nomer berapa? Jangan-jangan suka pada lakuin semua hal di atas lagi?

 




Nyunyu

#nyunyuTEAM!


ARTICLE BY Nyunyu

Enaknya Naik Motor Matic



TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus