Es Pisang Ijo Hidayah



Es Pisang Ijo Hidayah
Facebook : Es Pisang Ijo Hidayah

--

Pisang yang satu ini dijamin HALAL dan penuh berkah, bikin kamu hidayah, sakinah, mawaddah, warohmah. Amiiin.

*berdoa selesai*

Siang itu terasa seperti siang-siang sebelumnya, cukup siang untuk makan es pisang. NYUNYU yang kebetulan lagi hinggap di daerah Jakarta Selatan seperti melihat keajaiban dunia... wow! sebuah hidayah turun dari langit, tiba-tiba nongol aja sosok si Ahmad pakai peci putih sambil pamer jempol. "Boleh diadu!!!", begitu kata Ahmad. Langsung deh NYUNYU pesen Es Pisang Ijo Hidayah ini.



Penampilannya emang sederhana, warna persis kayak di foto, tapi jumlah pisangnya lebih banyak dari di foto. Nggak ngerti kenapa dinamain "hidayah", sampai sekarang Google pun belum nemuin jawabannya.

Rasa :
Sampai saat ini (seminggu setelah mencoba), masih belum dapet hidayah dan berkah. Apa gara-gara kebanyakan es batunya ya?

Kebersihan :
Kita serahkan aja pada yang diatas ya.

Kenyamanan :
Tergantung lokasi yang kamu dapet dimana. Serius, Es Pisang Ijo Hidayah ini lokasinya ada di mana-mana. Cukup bayangin pisang siang-siang, Ahmad dan jempolnya bisa jadi ada di sekitar kamu.

Infaq :
Rp 12,000 per porsi

Sekilas Info :
Buat yang berminat jadi agen Es Pisang Ijo Hidayah, coba aja tengok-tengok Facebooknya. Search Es Pisang Ijo Hidayah.

 

 

 


Nyunyu

#nyunyuTEAM!


TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus