Pondok Mie Ayam dan Bakso Berkah Nikisami

Jln. KH. M. Usman, Kukusan Beji, Depok.

--

Makan bakso, tuh, mau pagi, siang, sore, atau malem sekalipun emang nggak pernah salah! Bahkan di antara kamu pasti ada yang nggak peduli sama panasnya udara siang, yang penting harus kesampean makan bakso! Bakso emang bisa dibilang salah satu makanan favorit orang Indonesia.


Para penggemar bakso harus banget nyobain makan bakso dan mie ayam di warung ini. Kenapa? Karena kekenyalan baksonya yang pas dan kuahnya yang seger udah pasti bikin nagih! Seperti warung bakso pada umumnya, Berkah Nikisami menyediakan bakso kecil, bakso urat, dan bakso telor. Menunya emang nggak inovatif, tapi rasanya boleh diadu! Nyunyu pesen Bakso Campur. Nyam! Seporsi bakso dengan bihun dan mie kuning ini enaaaak. Sambelnya mantap dan taugenya juga seger, lho! Sementara Mie Ayam Bakso Telor-nya juga nggak kalah enak! Adonan mie-nya lembut dan kenyal. Ayam dan sayurannya pun pada seger-segerrr. Puas, eh, pokoknya.

 



Minuman yang tersedia di sini juga standar warung bakso pada umunya: Teh Manis dan Es Jeruk. Warung bakso ini berukuran lumayan luas. Yaaa.. kalo 60 orang aja, sih, masih muat. Tempatnya juga bersih dan nyaman.

 

Rasa:
Oke!

Harga:
Makanan: Rp 8.000 - Rp 11.000; Minuman: Rp 2.000 - Rp 4.000

Kebersihan:
Terjaga.

Kenyamanan:
Lumayan.


Nyunyu

#nyunyuTEAM!


TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus