Cium Pipi Bahaya Gak?


tante, kemarin itu pipi aku habis dicium sm pacar aku. rasanya sih basah gitu tante, tapi kalo pipi dicium cowok itu bahaya nggak sih tante? trus kita bisa kena apa? ciri-ciri yang udah pernah dicium gmn tante?
makasih

Ditanyakan oleh :noname,14thn,pelajar




Tante Mer

Jawaban :



Hai No Name,

Duh baca pertanyaan kamu tante jadi senyum-senyum sendiri... Kamu tuh unyu banget sih...

Enggak sayang, dicium pipi itu sama sekali gak bahaya kok (untungnya) Kebayang gak kamu kalau cium pipi aja ada bahayanya, bakalan ada berapa banyak orang yang kena penyakitnya, karena cium pipi itu sesuatu yang sangat umum. Bahkan kadang sama teman aja, kita sering cium pipi, kan.

Dan wajar aja kok, kalau dicium pipi kamu jadi basah, kan diciumnya pake bibirsmileyKalau kamu dicium sama dedek bayi bisal lebih parah lagi basahnya, wong bayi itu suka ileran, kan, hehehe.

Jadi tenang aja, ya, hal itu sama sekali gak bahaya. Itu cuma wujud rasa sayang dan gemesnya pacar kamu ke kamu.

Selamat menikmati! Mwah! *cium basah pipi kamu*

Dijawab oleh :Tante Mer





TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus