Gua suka cewek,tapi dia ga bisa lupain mantannya.


Jadi… Gue suka sama seorang cewek udah dari 2009 kemaren kita deket temenan deket banget trus doi punya pacar, ya gue terima terima aja deh mau gimana gue juga pengecut waktu itu karena ngga berani ngomong.. Gue nunggu dia terus terusan. Nah pas awal tahun kemarin, dia putus sama pacarnya dan gue nekat ambil moment ini buat nembak dia. Dan ternyata dia masih ga bisa lupain mantannya… Pathetic ngga sih kalo gue sampe inget semuanya, kayak kapan pertama ketemu, dia pake baju apa, ketemuan kedua, dsb. Semua tentang dia gue inget dan gue tau.

Ditanyakan oleh :@prstyokh




Nurholis, Jual bakso enak keliling jakarta selatan

Jawaban :



(senyum-senyum sambil dengerin curhatan) Ck ck ck saya ngga tau mbak. Makanya enak mah jaman dulu tuh nggak pake pacaran, langsung aja. Yang satu nggak mau, ya cari lagi yang lain. Apalagi kalo laki kan gampang tinggal pilih.

Dijawab oleh :Nurholis, Jual bakso enak keliling jakarta selatan





TAMBAHKAN KOMENTAR BARU

KOMENTAR

comments powered by Disqus